Senin, 28 Januari 2013

trik memancing yang baik

trik memancing - mendapatkan banyak Ikan dengan trik memancing

Setelah lama enggak posting,jadi bingung mau ngeposting apa.
Nah kebetulan saya jago bener kalau soal mancing,soalnya saya orangnya seneng banget tuh
sama yang namanya "Ikan" apalagi Belut

Saya memutuskan untuk sharing pengalaman saja setelah pikir pusing - pusing sampai bikin kerangka artikel dari Seluk beluk artikel atau sering kita kenal dengan "Mind mapping Article"
Cara ini sudah pantas menjadi pembantu saya dalam menulis,kenapa ?
Yah,dengan mind mapping kita bisa mengenal kerangka sehingga mengapreasikan dalam bentuk yang paling sempurnapun bisa kita tulis.yah udah dulu cakap - cakap SEOnya

Rasanya kalau kita hobi memancing enggak lepas dari yang namanya "umpan"
Kalau saya lebih suka menggunakan Umpan cacing yang diolah/dibakar,karena
apabila cacing dibakar,maka yang akan terjadi adalah mengeluarkan Bau hanyir

Dengan bau itulah para ikan jadi lebih cepat menyantap umpan saking baunya tercium
menurut Saya nih,ikan itu kayaknya punya Gelombang Supersonik yang bisa mencari
mangsanya lewat benturan antara Gas yang dikeluarkan oleh umpan dengan supersonik
yang ikan keluarkan,yang jelasnya saya kagak tahu,cuma sekedar sharing aja nih mah

Berikut Saya sertakan Trik Rahasia Dalam Trik + memancing + ikan

1. Gunakan Umpan yang mudah dicium baunya ( hanyir )
2. Bila perlu,pendat air dengan lumpur ( ga usah dijelasin lah kenapa )
3. menggunakan Teknik Loopbash,yakni
    Mengangkat umpan sekaligus saat terlihat dimakan

3 Rahasia itu adalah Rahasia yang saya benar - benar pendam selama ini dalam Hal memancing,kenapa ?
Karena saya sering mancing,jadi tahu dong pengalaman memancing itu gimana dan apa yang akan terjadi apabila ini dibenikan atau dibegitukan

Nah,Kunci dari memancing hanyalah Ketenangan,tanpa ketenangan pikiran kita menjadi terburu - buru sehingga konsentrasi pecah.selain dari ketenangan skill dari Loobash juga menentukan apakah anda akan mendapatkan ikan tersebut atau malah gagal mendapatkannya.

Sekian dulu artikel kali ini "trik memancing"
Semoga bermanfaat untuk pembaca setia blog saya


^_^

Trik - trik memancing

0 komentar:

Posting Komentar

28. Dragon